Sabtu, 30 April 2011

FARIS 8 SIAP BANTU MENANGGULANGI BAHAYA NII >> MENTERI AGAMA

0 komentar
Menteri agama Peringatkan Bahaya NII ke Lembaga Pendidikan

Menteri Agama Suryadharma Ali - inilah.com/Agus Priatna
Oleh:
Nasional - ahad, 01 mei 2011 | 06:00 WIB


INILAH.COM, Jakarta- Menyusul maraknya perserta didik di berbagai universitas yang direkrut menjadi anggota Negara Islam Indonesia (NII), Menteri Agama Suryadharma Ali memperingatkan lembaga pendidikan akan bahayanya pemikiran NII.
"Kami akan undang mereka untuk mengingatkan bahwa bahaya pemikiran NII sudah sangat memprihatinkan," kata Suryadharma di Jakarta, Kamis (28/4/2011).
Suryadharma mengatakan, akan segera mengundang pimpinan sejumlah lembaga pendidikan yang berada di bawah koordinasi Kementerian Agama untuk bersama membahas gerakan NII.
"Kami akan koordinasi dengan kanwil Kementerian Agama provinsi dan kepada pimpinan lembaga pendidikan di bawah Kementerian Agama," sambungnya.
Suryadharma menegaskan, pejabat kantor wilayah Kementerian Agama dan para pimpinan lembaga pendidikan harus mewaspadai setiap gerakan yang membahayakan negara.
Gerakan NII menjadi bahan pemberitaan setelah beberapa kasus penculikan dan atau "pencucian otak" mulai terungkap. Polri pun mulai mewaspadai gerakan tersebut.
Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah memonitor adanya kantong-kantong gerakan NII di Jakarta."Sudah termonitor ada di wilayah-wilayah pinggiran di Jakarta, Bekasi, Pondok Gede dan Tangerang," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman di Jakarta, beberapa waktu lalu.(ant/ndr)
(Sumber : inilah.com)



MENINDAK LANJUTI HIMBAUAN bpk mentri agama bpk surya darma ali, maka dengan ini kami dari Forum Alumni Rohis smkn 8 jakarta, siap membantu dunia pendidikan khususnya smkn 8 jakarta, dalam membentengi aqidah siswa/i smkn 8 dalam penyesatan yang dilakukan NII.

untuk itu kami menghimbau kepada seluruh Anggota Faris 8 dan seluruh warga smkn 8 jakarta untuk segera melaporkan apabila didapati tanda-tanda penyebaran agama yang sembunyi-sembunyi yang dilakukan di smkn 8 jakarta.

semoga keimanan kita senantiasa dijaga oleh Alloh swt dan kita diberikan keistiqomahan.  amin ya Robbal alamin
redaksi : Humas faris 8 jakarta

0 komentar:

Posting Komentar